Satuan Intelkam Dan Timsus Polresta Banjarmasin, Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir

BANJARMASIN-Satuan Intelkam dan Timsus Polresta Banjarmasin menyalurkan sembako kepada warga terdampak banjir yang aksesnya sulit untuk dijangkau di kota setempat. Kamis (21/01/2021).

Hal itu, memaksa personel harus menaiki perahu klotok guna menuju pemukiman warga yang terendam air hingga 60 cm sampai 80 cm.

“Ada sebanyak 1500 paket sembako yang kami salurkan kepada warga di kawasan jalan Pramuka, Melati, Sungai Lulut, Desa Semangat Dalam Ujung dan Desa Semangat Bakti” ungkap Bripka Rahmad Permana yang mewakili personel Satuan Intelkam dan Timsus Polresta Banjarmasin.

Pria yang sering disapa bang Jambek itu, menyampaikan selain menyerahkan paket sembako, pihaknya juga memberikan bantuan berupa susu dan pokok bayi kepada warga yang terdampak.

“Program Polresta Banjarmasin Peduli ini terselenggara atas dukungan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan Kasat Intelkam, ” terangnya.

Ia juga menuturkan, meski bantuan tersebut tidak banyak, minimal bisa membantu warga di tengah kondisi saat ini.

“Meski tidak banyak, Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga, ” tutur Bripka Rahmad Permana.

Sementara itu, warga disana terlihat senang dan merasa terbantu dengan aksi sosial kemanusiaan yang dilakulan Polresta Banjarmasin.

“Terima kasih bapak-bapak polisi, ” singkat warga yang menerima bantuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.