Satgas Bina Kusuma berikan penyuluhan di Kuin Selatan

Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Intan 2019 , Personel Satgas Polresta Banjarmasin melaksanakan Sosialiasi perihal cegah dan tangkal Kenakalan remaja dan Premanisme , Kamis (8/8/) Mulai Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi di laksanakandi Aula Kantor Kelurahan Kuin Selatan Jl. Simpang Anem Kel.Kuin Selatan Banjarmasin yang dihadiri , Sekcam Banjarmasin Barat, Lurah Kuin Selatan, para RT, RW, Karang Taruna sebanyak 60 orang warga Kelurahan Kuin Selatan Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin dengan nara sumber dari Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, Satbimas Polresta Banjarmasin dan BNNK.

“Salah satu yang harus kita perhatikan adalah anak-anak kita, jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang salah, Dengan perhatian diharapkan anak-anak tidak ikut-ikutan dalam kegiatan-kegiatan negatif” Kata Iptu Irkamni dari Sat Binmas Polresta Banjarmasin.

Ia berharap, agar kiranya orang tua selalu mewaspadai anak-anaknya agar jangan sampai terlibat hal-hal tersebut, apalagi pengaruh obat-obatan dan minuman alkohol untuk alat kesehatan medis (Aldo).

“Segera laporkan apabila di lingkungan ada warga yang mencurigakan, ataupun merasa mengganggu lingkungan sekitar, karena disetiap kelurahan ditugaskan Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas),” pungkas Iptu Irkmani

Sedangkan KBO Sat Narkoba Polresta Banjarmasin Iptu Sahri dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat menjadikan Narkoba adalah musuh bersama

” narkoba adalah kejahatan kemanusian yang mana Narkoba sudah masuk dan menghancurkan semua sendi kehidupan masyarakat , dari itu mari kita lawan bersama, jangan takut untuk melaporkan kalo ada peredaran Narkoba di daerah anda kepada Polisi” Kata Iptu Sahri.

” kita awasi lingkungan kita bersama terutama keluarga kita sendiri supaya jangan terlibat Narkoba baik pemakai maupun sebagai pengedar, katakan ‘ TIDAK ” pada Narkoba ” Pungkas Iptu Sahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.