Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Tangkap Pemilik 10 Paket Sabu-Sabu Dan 596 Ekstasi

BANJARMASIN-Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin menangkap seorang pria inisial BH (49) yang diduga menyimpan dan menguasai Narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Dikatakan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Narkoba Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. bahwa pelaku ditangkap saat berada dirumahnya yang berlokasi  Jalan K.S. Tubun Gg. II Damai Rt. 27 Kelurahan Kelayan Besar Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Pelaku merupakan target operasi, saat dilakukan penggeledahan dirumahnya kita temukan 10 paket sabu-sabu seberat 134 gram dan 387 butir ekstasi yang berbentuk Batman dengan warna Coklat,” ucapnya Kasat Narkoba. Kamis (06/08/2020)

Tak hanya sampai disitu pihaknya juga kembali menemukan 209 butir ekstasi berbentuk hurup B dengan warna hijau muda yang disimpan oleh pelaku didalam kantong plastik dibelakang pintu dapur dan dibawah lantai rumah tetangga.

Untuk diketahui penggeledahan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba tersebut berlangsung pada hari senin (03/08/2020) pagi sekitar jam 05.30 Wita.

Sedangkan barang bukti lain yang temukan seperti satu pak plastik klip ukuran sedang, satu pak plastik klip ukuran kecil, satu buah timbangan digital warna hitam silver, satu buah alat press warna biru, satu Handphone  merk Nokia warna hitam.

“Kasus ini akan terus kami kembangkan guna mengetahui siapa yang memasok Narkotika tersebut kepada pelaku” tutur Kasat Narkoba  

Atas temuan tersebut pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Banjarmasin untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.