Sambut Kunjungan Plh Walikota Banjarmasin, Kapolresta Bahas Penanganan Covid-19

BANJARMASIN-Pelaksana Harian (Plh) Walikota Banjarmasin H Mukhyar melakukan kunjungan Silaturahmi ke Mapolresta Banjarmasin. Selasa (16/3/2021) pagi.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di ruang kerjanya.

Disampaikan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bahwa dalam kunjungan tersebut ada berapa agenda yang dibahas salah satunya penguatan kerja sama pengawasan terkait penanganan virus Covid-19 di kota Banjarmasin.

“Akhir-akhir ini pertumbuhan kasus agak naik, untuk itu kami kedepan akan kembali melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat-pusat kegiatan masyarakat, ” terangnya.

Selain itu, paparnya melalui operasi yustisi untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Kita juga bersama tim gabungan TNI, Satpol PP dan Dishub berencana akan melakukan rapid tes antigen kepada para pengunjung dan karyawan Tempat Hiburan Malam (THM) serta cafe-cefe umum di kota setempat, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Bukan hanya melakukan penindakan terhadap para pelanggar protokol kesehatan, Tim Satgas Covid-19 juga terus bekerja memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami harap masyarakat mendukung program pemerintah dengan melakukan langkah 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.