SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, POLRESTA BANJARMASIN GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

BANJARMASIN-Menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polresta Banjarmasin menggelar aksi bhakti sosial donor darah yang berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cab. Kota Banjarmasin. Jum’at, (12/06/2020).

Kegiatan bakti kesehatan yang bertajuk ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” tersebut mengambil tempat dilapangan Mapolresta dan diikuti Personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi mengatakan bahwa untuk merayakan sesuatu tidak harus dengan bersenang-senang, tapi moment ini dapat diisi dengan aksi-aksi sosial.

” Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Alhamdulillah terkumpul sebanyak 40 kantong guna membantu kesediaan stok darah di PMI kota Banjarmasin, ” ucap Kasubbag Humas.

Ditambahkan oleh Kasubbag Humas mengatakan hal ini merupakan bentuk aksi kepedulian Polresta Banjarmasin. Terlebih seringnya stok darah kosong dan masyarakat kesulitan mendapatkan pendonor.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bisa memberikan manfaat dan dapat dipergunakan secara umum bagi masyarakat, ” tutur Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.