Sambangi Perusahaan, Personel Gabungan Operasi Yustisi Di Banjarmasin Cek Penerapan Prokes

BANJARMASIN-Selain melakukan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di tempat keramaian dikota Banjarmasin.  

Personel gabungan Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid-19 yang diatur dalam peraturan Walikota Banjarmasin (Perwali) Nomor 68 tahun 2020 menyambangi PT Wijaya Triutama Plywood (WTUP). Selasa (15/09/2020) .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. guna melihat secara langsung penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh PT WTUP dan ternyata sudah berjalan sesuai prosedur.

“Kedatangan kami bersama personel gabungan ke perusahaan terkait sosialisasi  Perwali Nomor 68 Tahun 2020 sekaligus mengecek secara langsung pelaksanaan prokes di PT WTUP, “ucap Wakapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi oleh Kapolsekta Barat Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K.. 

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa upaya pihaknya bersama dari Kodim 1007/Banjarmasin dan pemerintah Kota Banjarmasin dengan mendatangi perusahaan-perusahaan ini sebagai langkah tindak lanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo untuk menekan penyebaran Covid-19 di 8 provinsi salah satunya di Kalsel. untuk menghentikan terciptanya kluster-kluster baru di kota seribu sungai.

“Dalam operasi ini kita sama-sama berbuat untuk menghentikan terciptanya kluster-kluster baru di kota seribu sungai. Dengan kondisi masyarakat yang sehat akan berdampak pada perekonomian Kota Banjarmasin yang kuat, ” tuturnya.

Dikegiatan ini juga dibarangi dengan pembagian Masker kepada masyarakat di Pasar THR dan pengendara yang melintas dikawasan jalan Gubernur Subarjo Komp. Yuka Kel. Basirih Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Turut hadir dalam giat tersebut Danramil Banjarmasin, personel Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Koramil Banjarmasin Barat, Satpol PP dan BNPD Pemko Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.