Salah Satu Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Barat Sambangi Nenek Tiana, Ada apa ya?

BANJARMASIN – Ditengah merebaknya pandemi Virus Covid-19, Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K. menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) melalui personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelambuan Aipda Samsi kepada salah satu warga binaannya. Sabtu, (11/04/2020) siang.

Kegiatan bantuan tersebut diterima oleh Nenek Tiana umur 72 tahun yang berkerja sebagai penjual pisang dipasar Banjar Raya dan diketahui beliau tinggal dirumah bedakan bersama anaknya yang menderita keterbelakangan mental.

Kapolsek Banjarmasin Barat menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu disaat wabah Virus Corona, dimana perekonomian masyarakat menjadi menurun.

“Ini sengaja kita lakukan dan saya berharap dengan bantuan yang kami lakukan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu” ujar Kapolsek Banjarmasin Barat.

Dan tidak hanya itu, Kapolsek Banjarmasin Barat juga berpesan kepada Aipda Samsi untuk menyampaikan imbuan agar tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

“Mari bersama-sama kita turut serta membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini bukan hanya terjadi dinegara kita namun sudah melanda diseluruh dunia,” pungkas Kapolsek Banjarmasin Barat. (mas/dok.jjrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.