Resah kan Warga Jambret di Bekuk Polsek Banjarmasin Selatan

Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan menciduk pelaku jambret jalanan yang beraksi merampas paksa tas pengendara wanita yang saat melintas  di atas jembatan di wilayah hukum setempat.

Tersangka jambret, SF(25), warga Jalan Kelayan B, Gang Gembira RT15, RW­02, Kecamatan Banjarmasin Ba­rat, Kota Banjarmasin, setelah sem­pat terjadi kejar-kejaran di Jalanraya.

Pria tidak punya pekerjaan ini di ciduk Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, dibantu warga sekitar dan pengendara, yang mendengar teriakan korban minta tolong jambret-jambret.

Saat pria ini kabur membawa barang rampasan milik korban wanita dari dari atas Jembatan Ja­lan RK Ilir, kabur ke Jalan Ran­tauan Darat, Kecamatan Ban­jar­masin Selatan, Kota Ban­jar­ma­sin.

Peristiwa penjambretan ter­jadi, Selasa (18/6), Tahun 2019 dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita, syukurnya dini hari itu korban jambret (IRT) Mar (31), warga Jalan Sepakat Ujung Banjarmasin Barat, Kota Ban­jar­masin.

Kapolsek Banjarmasin Se­la­tan, Kompol H Najamuddin Bus­tari SE, dalam press release res­minya di mako setempat Kamis (20/6) Tahun 2019, benar Res­krim Polsek Banjarmasin Selatan menciduk pelaku jambret remaja pria.

“Pelaku kita ciduk setelah merampas tas korban, sempat terjadi kejar-kejaran dan pelaku akhirnya tak berkutik, dan di ci­duk disalah satu jalan masih di wilayah hukum Polsek Ban­jar­masin Selatan,” kata Kapolsek

Dijelaskan Kapolsek, per­ta­ma petugas Reskrim yang tengah pat­roli rutin di kawasan rawan ke­jahatan mendengar terikan min­ta tolong jambret dan lang­sung mengejar pelakunya.

Dibantu warga sekitar dan pengendara, pelaku pun terciduk tanpa upaya perlawanan berarti, “Kor­ban pulang dari tempatnya be­kerja disalah satu cafe, dari belakang motor di pepet dan tas di rebut paksa.

Saat itu korban terjatuh syu­kurnya tidak terluka parah, polisi terus mengejar pelaku dan mo­tornya oleng dan pelakunya ter­jatuh dari motor aksi dan di­aman­kan Unit Reskrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.