Rayakan Hari Bhayagkara ke 73, Dandim 1007/Banjarmasin Sambangi Polresta Banjarmasin.

Senin (1/7/2019), Pukul 16.30 Wita sd selesai, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Waka Polresta Banjarmasin serta para PJU Polresta Banjarmasin dan para Kapolsek Jajaran menyambut kunjungan Rombongan Dandim 1007/Banjarmasin di Mapolresta Banjarmasin dalam rangka Mempererat Tali Silaturahmi sekaligus Memberikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1007/Banjarmasin mengucapkan selamat Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-73 kepada Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol.Drs Sumarto, M.Si dan juga membawakan
Kue Ulang tahun yang terdapat lilin yang bertuliskan angka 73.

“Sebagai instansi vertikal dal bertugas kita mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara semoga lebih semangat lagi dalam bertugas” ujar Dandim 1007/Banjarmasin.

Ia pun berharap Polri khususnya Polresta Banjarmasin kedepan rekan kerjanya tersebut semakin jaya dan dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

“Khususnya rekan – rekan dari Polresta Banjarmasin, semoga bisa lebih baik dalam kerjasama menjaga pertahanan dan keamanan dengan TNI,” Lanjut Dandim 1007/Banjarmasin.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto, M.Si mengatakan terimakasih kepada Dandim 1007/ Banjarmasin dan semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas kota Banjarmasin.

“Terus menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum.Banjarmasin,” tutur Kapolresta.

Tak hanya itu, Kapolresta Banjarmasin mengharapkan sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *