Ratusan Para Pembalap Ikuti Ajang Kejuaraan Drag Bike Championsip Kapolresta Cup 2018

Polresta Banjarmasin – Ratusan para pembalap mempersiapkan diri dalam kejuaraan Drag Bike Championsip Kapolresta Cup 2018 yang digelar di kota Banjarmasin, Sabtu pagi (24/2/2018).

Bertempat di Makorem 101 Antasari para peserta menunggu dipaddock paddock area sambil memeriksa kesiapan motor yang akan diturunkan dalam pentas kejuaraan Drag Bike Championsip Kapolresta Cup 2018.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan hampir 400 pembalap drag bike yang akan mengikuti kejuaraan tersebut.

Diketahui para peserta berasal dari berbagai daerah, ada dari daerah Jakarta, Kalimantan, Jawa dan Sulawesi, ungkapnya.

Dari keikutsertaan para peserta dalam kejuaraan drag bike itu yang menarik ada dari personel jajaran Polresta Banjarmasin dan Polsek, katanya lagi.

Kegiatan akan berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Banjarmasin tepatnya didepan Makorem 101 Antasari, serta akan dikawal dalam pengamanan oleh personel gabungan TNI, Polresta Banjarmasin, Dishub Kota Banjarmasin, dan Satpol PP Kota Banjarmasin, ujar Iptu Moh. Irkamni.

Ditambahkannya lagi terkait hadiah bagi pemanang utama akan mendapatkan sebuah motor serta melanjutkan jenjang kejuaraan Nasional, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.