Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Dilingkungan Kerja Mapolresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Pagi itu bertempat di Ruptama Polresta Banjarmasin telah dilaksanakan kegiatan penelitian dari Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polresta Banjarmasin Tahun 2018, Jum’at (13/4/2018).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan para perwakilan personel dari Bhabinkamtibmas.

Sementara itu tim Puslitbang Polri  dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si dengan anggotanya Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si,  dan AKBP Sucipta, S.H., M.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, saat membuka rangkaian agenda tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan penelitian terkait pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Banjarmasin. Kapolresta juga berharap bahwa kegiatan ini nantinya diungkapkan dengan apa adanya, karena ini bertujuan untuk kepetingan Polri dan secara tranparansi agar bisa menjadi bahan pertimbagan Polri agar lebih maju dan terpercaya, sehingga nantinya juga untuk kepentingan peningkatan pelayanan kepada masyarakat pada Polresta Banjarmasin menuju Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM).

Kombes Pol. Drs. Guntur Setyanto dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dalam bentuk isian, tentang kinerja polri yang berkaitan dengan pelayanan SKCK, SIM dan pelayanan lain kepada masyarakat. Aspek respon Polri yaitu kinerja respon kecepatan dalam menindak lanjuti laporan dan respon dalam pelayanan secara cepat kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. ‎Kemudian kompermer adalah kesesuaian apa yang sudah di berikan kepada Polri kepada masyarakat sudah sejauh mana sudah dirasakan oleh masyarakat semua. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *