Puluhan Warga Tervaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Banteng

BANJARMASIN- Puluhan warga Kota Banjarmasin antusias mengikuti gerai vaksinasi presisi yang digelar Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng), Kamis (03/02/2022).

Vaksinasi yang digelar di halaman Mapolsek Banjarmasin Tengah itu bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kalsel.

Adapun vaksin yang dipersiapkan dengan jenis Astra Zaneca dan Pfizer untuk dosis 1, 2, dan 3 (Booster).

“Alhamdulillah hari ini antusiasme warga yang vaksin di Polsek Banjarmasin Tengah sangat tinggi, ” terang Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu, vaksinasi ini bukan hanya untuk warga di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Ini sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam langkah percepatan pemberian vaksin untuk masyarakat, ” ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Menurut Kompol Susilo, agenda ini bertujuan membentuk kekebalan kelompok ditengah masyarakat.

“Apalagi saat ini ada varian baru Covid Omicron dengan bervaksin langkah upaya ikhtiar diri kita selain menjaga Protokol Kesehatan, ” jelas Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Untuk diketahui sebelumnya Polsek Banjarmasin Tengah juga telah menggelar vaksinasi massal di beberapa kelurahan di wilayah hukum Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Bukan hanya ini saja, bulan lalu kami juga sudah menggelar vaksinasi massal dengan bekerjasama dengan puskesmas terdekat dan pihak kelurahan di beberapa lokasi, seperti di Sungai Baru (Kampung Ketupat), Jalan Bali, Jalan Sejahtera Kelurahan Kelayan Luar, Siring Menara Pandang, Mesjid Nahdatussalam, hingga di kawasan Seberang Mesjid”, ungkap Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Sementara, untuk warga yang belum sempat vaksin. Kapolsek Banjarmasin Tengah mengimbah agar terus memantau informasi gelaran vaksinasi akun Instagram @polsekbjmtengah atau @polresta_banjarmasin .

“Kami selalu update informasi untuk agenda vaksinasi. Jadi bisa terus dipantau setiap harinya”, tutup Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.