PSU Pilwali Banjarmasin Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolresta : Terima Kasih Kinerja Personel

BANJARMASIN-Apresiasi disampaikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. atas kinerja personel mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilwali Banjarmasin yang digelar pekan sebelumnya.

“Alhamdulillah PSU Pilwali Banjarmasin berjalan aman dan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agenda tersebut mulai dari pagi hingga malam hari, ” ucapnya saat memimpim apel jam pimpinan di halaman Mapolresta kota setempat. Senin (03/05/2021) pagi.

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin juga tak lupa menyampaikan rasa syukur atas berkah rahmat Tuhan YME, yang mana secara umum situasi Kamtibmas kota Banjarmasin dalam keadaan aman dan kondusif.

Ia juga menyampaikan penekanan kepada seluruh perserta apel terkait kesiapan menghadapi pengamanan agenda hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Lakukan langkah-langkah kesiapan baik itu menghadirkan Posko pengamanan dan pelayanan di beberapa titik di kota ini, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Sebelum menutup arahannya, ia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dalam bertugas.

“Jaga selalu kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap pelaksanaan tugas, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Perwira, Brigadir serta ASN di jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.