Presisi Ramadan Berbagi, Kapolresta Banjarmasin Bantu Anak-anak Panti Asuhan Berbuka Puasa

BANJARMASIN- Tak hanya berkeliling membagikan nasi kotak untuk membantu masyarakat berbuka puasa.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. juga berkesempatan membantu anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah untuk berbuka puasa.

“Kemaren sore, saya dapat pesan whatsapp dari Mas Harry Radio Smaft FM Banjarmasin bagi siapa yang ingin berdonasi membukakan anak-anak panti asuhan, ” terang Kapolresta Banjarmasin. Selasa (26/04/2022).

Tak pikir panjang, dirinya langsung membantu dengan memberikan donasi sebanyak 200 kotak untuk anak-anak panti asuhan berbuka puasa.

“Saya menyebutnya Presisi Ramadan berbagi untuk tidak pernah lelah membuat orang lain tersenyum bahagia, ” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkan nya Bapak Kapolri dan Kapolda selalu memberikan contoh kepada seluruh insan Bhayangkara untuk bisa Prediktif membantu mereka yang membutuhkan.

“Dimasa pandemi yang belum berakhir ini, kita harus paham dengan kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat, ” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Bagi dirinya apa yang dimiliki saat ini ada hak orang lain dan sepatutnya untuk dibagikan.

“Sesungguhnya Allah telah menitipkan hak-hak mereka kepada saya dan kita tidak boleh lupa itu. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua, aamiin aamiin aamiin, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Pria yang kerap disapa Sabana itu juga mengatakan insyaallah setiap hari akan berdonasi membantu masyarakat berbuka puasa.

“Insyaallah mudah-mudahan kedepan ada rejeki dan umur panjang, kita setiap hari bisa membantu dan saya minta minta tolong doakan kota ini menjadi kota yang Baiman (Barasih Indah wan Nyaman dan Aman), ” pinta Kapolresta Banjarmasin.

Sementara diwaktu yang sama, Kapolresta Banjarmasin bersama pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Banjarmasin juga menggelar kegiatan sosial.

Agenda tersebut diisi dengan membagikan nasi kotak, paket sembako dan baju koas lebaran untuk kaum duafa di sejumlah titik Kota Banjarmasin.

“Semoga bisa memberikan kebahagian dan bermanfaat untuk mereka, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.