Presisi Ramadan Berbagi Bersama Kadin, Kapolresta Banjarmasin : Kita Harus Prediktif

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin bersama Kadin kota Banjarmasin berbagi kebahagiaan jelang berbuka puasa.

Tampak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., bersama Ketua Kadin Kota Banjarmasin M. Akbar Utomo Setiawan terjun langsung membagikan nasi kotak dan kaos lebaran kepada tukang becak dan kaum duafa di sekitar Bundaran Kamboja dan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin. Selasa, (26/04/2022) waktu setempat.

Polisi berpangkat melati tiga itu menuturkan bahwa kebaikan sebesar apapun dibulan Ramadhan ini akan menjadi berkah dan berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Tak hanya itu, ujar Sabana dari awal berpesan kepada seluruh personel untuk menggaungkan “Presisi Ramadan Berbagi”.

Hal itu seperti yang dicontohkan Bapak Kapolri dan Kapolda keseluruh insan Bhayangkara untuk selalu Prediktif dan bisa berbuat baik kepada masyarakat.

“Kita harus Prediktif dengan keadaan masyarakat dan paham kesulitan ditengah pandemi saat ini, ” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Semoga dengan upaya merangkul berbagai pihak ini untuk dapat sama-sama saling berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan.

Tidak hanya itu lewat Polsek Jajarannya juga melaksanakan kegiatan yang sama dimasing-masing wilayahnya setiap hari selama Ramadhan.

“Mudahan-mudahan semua menjadi berkah ladang amal buat kita semua dan lewat aksi seperti ini dapat menggerakkan orang-orang yang juga ingin berbagi agar dapat melakukan hal yang sama,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.