Ponakan Pelaku Pembunuh Paman di Sungai Lulut di Bekuk

Perburuan pelaku pembunuhan Arbani alias Bani, warga Sungai Lulut akhirnya tuntas. Sebab, Buser Polsek Banjarmasin Timur yang dipimpin Kanit Reskrim, H Timur Yono berhasil menangkap terduga pelaku dan terrnyata Pelaku sendiri adalah ponakan dari Korban.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah mengatakan keberhasilan jajarannya dalam membekuk pelaku dalam kurun waktu tak lebih dari 36 jam setelah waktu kejadian, Rabu (3/7/2019) lalu .

“Benar sudah kita tangkap di kawasan sekitar Jembatan Banua Anyar,” ujar Kapolsek Timur

Sekaligus membantah info yang beredar bahwa yang membunuh korban itu dua orang.

Pelaku hanya satu orang yaitu Fitriadi alias Ifit (24) yang bertempat tinggal tak jauh dari rumah korban di kawasan Jalan Veteran KM 5,5 RT 03 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Tersangkanya satu ini saja, Bapaknya tidak ikut,” pungkas Kapolsek Meluruskan info yang beredar.

Kejadian pembunuhan yang diduga akibat masalah warisan ini sempat membuat geger publik karena dilakukan oleh kerabat dekat korban atau tak lain adalah keponakannya sendiri. Dari tempat kejadian petugas menemukan sebuah parang yang diduga sebagai senjata untuk menganiaya korban hingga akhirnya tewas dengan sejumlah luka meski sempat mendapatkan perawatan di IGD RSUD Ulin Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *