Polsek Banjarmasin Timur Rekonstruksi Kasus Pembunuhan.

Polretsa Banjarmasin : Di pimpin Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM. Uskinsyah , Unit reskrim Polsek Banjarmasin menggelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan yang terjadi di Jalan. Veteran Km. 5,5 RT.03 Depan Gang Unsur Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin yang terjadi pada hari Rabu Tanggal 03 Juni 2019 lalu.

Dalam kegiatan rekonstruksi tersebut di hadiri Penasehat Hukum Tersangka, JPU Kejari Kota Banjarmasin Bapak Hari Fauzan,SH,MH dan Bapak Herman,SH,MH dan Wartawan Media Cetak dan Elektronik.

” Kegiatan Rekonstruksi ini kita lakukan untuk membuat Terang Suatu Tindak Pidana dalam hal ini kasus pembunuhan yang terjadi tanggal 03 juni 2019 lalu ” kata Kapolsek Banjarmasin Timur.

” Tersangka dan saksi2 kami hadirkan untuk memperagakan adegan per adegan dalam tindak pidana pembunuhan tersebut, sekaligus juga di saksikan oleh penasehat hukum tersangka dan juga JPU dari Kejari Kota Banjarmasin” lanjut kapolsek Banjarmasin Timur.

Untuk di ketrahu kembali untuk KORBAN An.ARBANI Umur : 47 Tahun,Tukang Ojek,Alamat : Jl. Veteran Km. 5,5 No.17 RT.03/Rw.01 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur Kota.Banjarmasin dan PELAKU An.FIT Als IPIT,24 Tahun,Islam,Tukang Ojek,Jl. Veteran Km. 5,5 No.13 RT.03/RW.01 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur Kota.Banjarmasin yang mana kedua nya masih mempunyai hubungan keluarga yaitu paman dan ponakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.