Polsek Banjarmasin Timur Berbagi Paket Makanan Kepada Masyarakat

BANJARMASIN – Membantu masyarakat yang terbebani di tengah Pandemi Corona, Polsek Banjarmasin Timur bagi-bagi sarapan gratis bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut ditujukan bagi masyarakat yang terpaksa masih beraktivitas di luar rumah guna memenuhi kebutuhannya.

Bagi-bagi makanan gratis tersebut berlangsung di depan Mapolsek Banjarmasin Timur dengan sasaran tukang becak, tukang ojek dan masyarakat lain, Selasa (14/4/2020) pagi.

“Para pejalan kaki yang kebetulan lewat juga kebagian. Pada dasarnya kami menyasar para pekerja untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka ditengah pandemi corona,” ujar Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah, S.E. M.M.

Saat pembagian makan, warga juga dihimbau untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat.

“Diharapkan kepada warga apabila tidak ada kepentingan mendesak, akan lebih dirumah saja dan terpenting selalu mematuhi arahan pemerintah seperti mengenakan masker,” himbau Kapolsek Banjarmasin Timur.

Aksi sosial ini disambut antusias warga lantaran cukup membantu mereka yang kian terdampak akibat pandemi corona yang kini masif penyebarannya di Kota Banjarmasin. (mas/dok.polsekbjmtimur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.