Polsek Banjarmasin Selatan : Sinergi Bersama Masyarakat, Bentuk Kampung Tangguh Baiman Kelurahan Basirih Selatan

BANJARMASIN – Sinergi Bersama Masyarakat, Bentuk Kampung Tangguh Baiman Kelurahan Basirih Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan AKP H. Idit Aditya, S.Sos melakukan pembentukan Kampung Tangguh Baiman di Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Sabtu (30/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Basirih Selatan Bapak H. Masrani, S.AP beserta staf kelurahan Basirih Selatan, Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Bripka Abdul Azis, Babinsa Basirih Selatan Pelda M. Ilba Hasani, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan Basirih Selatan.

Dikesempatan itu Kapolsek Banjarmasin Selatan menyampaikan bahwa pembentukan Kampung Tangguh Baiman ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dimasing-masing tempat tinggal.

” kami sangat mengapresiasi dengan ada dukungan masyarakat di Kelurahan Basirih Selatan guna ikut berupaya mencegah penularan Covid-19 dimasing-masing wilayah tempat tinggalnya” ucap Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Ditambahkan oleh Kapolsek Banjarmasin Selatan juga bahwa pihaknya bersama 3 Pilar Banjarmasin Selatan juga akan membentuk Kampung Tangguh lainnya di seluruh Kecamatan Banjarmasin Selatan. Yang tentu dengan dukungan seluruh elemen masyarakat turut serta bahu membahu mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung seperti lumbung pangan, dapur umum dan sarana lainnya.

“ Mari kita wujudkan secara bersama-sama Kampung Tangguh Baiman diseluruh Kelurahan Di Kecamatan Banjarmasin Selatan ” pungkas Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.