Polresta Banjarmasin. Jajaran Polsek Banjarmasin Selatan melalui unit Reskrimnya telah berhasil mengungkap kasus terduga dalam kepemilikan Narkotika jenis Sabu di wilayah Banjarmasin Selatan.

Hasil dari penangan kasus tersebut pihaknya berhasil mengamankan 2 paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,49 gram dari tangan tersangka berinisial CO (41) warga Jalan Kelayan A Gg. Setuju Rt.12 Kelurahan Kelayan Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, melalui Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE keberhasilan dalam pengungkapan kasus ini berawal pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya CO (41) kami bekuk pada hari Kamis (14/9/2017) sekitar jam 22.30 Wita.

“CO (41) merupakan Target Operasi kami dalam kasus Penganiayaan, saat dilakukan penangkapan dirimahnya, CO (41) sempat membuang sesuatu, setelah dicek barang yang dibuangnya itu adalah narkotika jenis sabu” tambahnya.

Kompol H. Najamuddin Bustari, SE menambahkan, sementara tersangka beserta barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Banjarmasin Selatan untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebuh lanjut. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *