Polresta Patroli Perbankan Antisipasi Kriminalitas Jelang Hari Raya Idul Fitri Serta Himbau Kamtibmas Satpam Perbankan

untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas terutama di perbankan jelang hari raya idul fitri, Patroli Operasi Intan 2019 Polresta Banjarmasin melaksanakan patroli ke perbankan wilayah Kota Banjarmasin , Sabtu (01/06/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di perbankan, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jelang hari raya idul fitri kepada warga masyarakat yang akan mengambil uang di mesin ATM serta selalu menghimbau nasabah yang mengambil uang tunai di ATM agar kendaraannya dikunci stang serta diawasi sewaktu ditinggal mengambil uang di dalam ruang ATM tidak lupa juga himbau kamtibmas satpam agar selalu menata tempat parkir kendaraan nasabah serta mengawasinya untuk mencegah terjadinya curanmor.

Sementara itu di konfirmasi secara terpisah Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si melalui Kasubbag Humas Polretsa banjarmasin Iptu Arifin ., menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Ops Ketupat Intan 2019 Polresta Banjarmasin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital Perbankan sekaligus himbauan kamtibmas baik kepada nasabah maupun satpam perbankan sehingga wilayah Durenan aman dan kondusif,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *