Polresta Banjarmasin : Ungkap Kasus Besar, Kasat Reskrim Terima Penghargaan

Polresta Banjarmasin – Pagi itu seluruh personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran berbaris rapi dalam pergelaran Upacara Kesadaran Nasional, Senin (19/2/2018).
Dihadapan para peserta upacara Kabag Ops, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K memimpin pergelaran Upacara Kesadaran Nasional dihalaman Mapolresta Banjarmasin.
Dalam kegiatannya diketahui peserta upacara diikuti langsung oleh para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara, para PNS jajaran serta para Siswa Latja SPN Banjarbaru.
Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Iptu Moh. Irkamni membenarkan bahwa pada pelaksanaan upacara pagi itu langsung dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K.
“Pergelaran Upacara Kesadaran Nasional juga diisi dengan pemberian penghargaan atau Reward kepada personel jajaran Polresta Banjarmasin”, ungkapnya.
Penghargaan atau reward diberikan langsung oleh Kabag Ops kepada Personel Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin melalui Kasat Reskrim, Akp Ade Papa Rihi, S.H., S.I.K., M.H, pungkas Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.
Ditambahkan lagi, penghargaan atau reward tersebut merupakan penilaian dari pimpinan kepada personelnya yang telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama instansi, ujarnya.

“Keberhasilan yang diukir oleh rekan kita dari Satuan Reskrim tersebut yakni berperan dalam pengungkapan kasus perampokan yang dialami oleh Perusahaan PT. Bank Mandiri Daerah Kalimantan Selatan pada bulan Januari 2018”, katanya lagi. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.