Polresta Banjarmasin Undi Hadiah untuk Peserta Vaksinasi, Kombes Pol. Sabana Atmojo : Kedepan Setiap Bulan Satu Sepeda Motor

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin kembali melakukan pengundian hadiah untuk peserta serbuan vaksinasi yang digelar bersama Kodim 1007/Bjm dan Pemerintah Kota Banjarmasin dengan hadiah utama sepeda motor.

Ada 7 kupon yang diundi pada minggu ketiga ini. Dimana pengambilan kupon undian itu sendiri diwakilkan oleh, 2 orang masyarakat, personel Bhabinkamtibmas, Babinsa Kodim 1007/Bjm, Dishub, dan Wartawan.

Terlihat pada saat kupon undian itu diambil. Nama pemenang dan nomor telpon tertera dikupon tersebut langsung dihubungi.

Namun ada beberapa nomor pemenang undian yang tidak bisa dihubungi. Salah satunya pemenang hadiah utama satu unit sepeda motor merk mio 125 berwarna hitam jatuh kepada Rena Sephana.

Selain itu, ada beberapa peserta beruntung yang mendapatkan hadiah antara lain satu buah setrika yang di dapatkan oleh Arbani, satu buah kipas angin didapat oleh Satumah, satu buah dispenser Alriani dan satu buah sepeda trex didapat oleh Hamsi.

Selanjutnya, satu buah kulkas merk sharp didapatkan oleh M Rizki Fauzi, TV Sharp 24 inci didapatkan Fatimah.

Kemudian bentuk apresiasi kerja keras vaksinator juga turut mendapatkan hadiah yaitu Suyati dan Peri Fadly.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K, M.H., mengatakan apabila peserta yang beruntung tidak bisa dihubungi sampai besok malam, maka akan diundi kembali.

“Diharap untuk masyarakat yang namanya disebutkan agar segera mengambil hadiah di pos pelayanan nataru dutamall, jika tidak diambil maka akan dianggap hangus dan diundi ulang,” terangnya di Banjarmasin, Minggu (02/01/22).

Perwira Polri berpangkat melati tiga itu juga mengatakan proses vaksinasi Kota Banjarmasin sendiri sudah mencapai 78%, dan telah memenuhi target secara nasional.

“Kita apresiasi kepada masyarakat dengan memberikan seperti 1 buah sepeda motor, dan hadiah menarik lain nya,” ucap Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K, M.H.

Selain itu juga, Polresta Banjarmasin rencananya kedepan akan terus memberikan hadiah dan diundi setiap Minggu serta setiap bulannya untuk hadiah sepeda motor.

Bukan hanya itu, Kombes Pol. Sabana Atmojo. S.I.K., M.H. juga mengajak kepada para donatur yang ingin menitipkan hartanya untuk kegiatan vaksin dipersilahkan.

Hal tersebut untuk mendorong niat masyarakat yang belum vaksin.

“Stakeholder dan wirausaha yang mau ikut membantu silahkan bisa menitipkan hadiahnya ke kami untuk diserahkan kepada masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat,” ajaknya.

Kombes Pol. Sabana Atmojo. S.I.K., M.H. menuturkan untuk Gerai vaksinasi ini juga akan terus dilaksanakan oleh pihaknya.

“Mari masyarakat yang belum bervaksin kita bervaksin, terutama lansia, baru nanti anak dari umur 6-12 tahun untuk persiapan PTM dan ini untuk Banjarmasin Sehat dan Kuat, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *