Polresta Banjarmasin : Tingkatkan Patroli, Timsus Bakantan Bekuk Orang Bawa Sabu

Polresta Banjarmasin, Dalam rangka pergelaran Operasi Antik Intan 2017 jajaran Polsek Banjarmasin Utara yang diback up Timsus Bekantan Polresta Banjarmasin telah berhasil mengungkap satu tersangka yang terduga dalam kepemilikan Narkotika jenis Sabu, Kamis (28/9/2017).
Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, melalui Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Purbo Raharjo menyebutkan, tersangka yang diamankan itu berinisial AO (35) warga Jalan Kelayan A Gang Setuju Rt.13 No.01 Kecamatan Banjarmasin Selatan.
“Kronologisnya, pada hari Kamis 28 September 2017 sekira pukul 15.00 WITA, berawal tim gabungan melakukan peningkatan patroli diwilyah hukum Polsek Banjarmasin Utara, sesampainya di lokasi tempat kejadian perkara tim gabungan melihat gelagat yang aneh kepada tersangka, dengan sigap tim gabungan langsung memeriksa tersangka dan akhirnya AO (35) beserta barang bukti sabu berhasil kami amankan saat dirumahnya,” ujarnya.
“Adapun Barang Bukti yang kami amankan dari tersangka yakni 1 (satu) paket kecil Narkoba diduga jenis Sabu. Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti diamankan ke Mapolsek Banjarmasin Utara untuk Proses hukum lebih lanjut,” jelas Kompol Purbo Raharjo. (ehg/rs)

 

 “Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *