Polresta Banjarmasin :Tim Lemdiklat Mabes Polri Lakukan Penelitian Kepada Alumni Lulusan Akpol Tahun 2015 Dan 2016

Rombongan Tim peneliti Akademi Kepolisian (Akpol) mengunjungi Polresta Banjarmasin dalam rangka Kegiatan penelitian Perwira Lulusan Akpol tahun 2015-2016. Rabu (18/4/2018) pukul 14.00 Wita bertempat di Rupatama Mapolresta Banjarmasin.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, dengan Ketua Tim Penelitian Akpol Kombes Pol Drs. Aris S, tim nya dan dihadiri oleh Pama Lulusan Akademi Kepolisian tahun 2015-2016 yang bertugas dilingkuman Mapolresta Banjarmasin.
Ketua Tim penelitian Akpol Kombes Pol Drs. Aris S, mengungkapkan tujuan kedatangan tim penelitian Akpol ke Polresta Banjarmasin untuk memberikan kisi-kisi dan wawancara terkait kinerja yang telah dilakukan serta Focus Group Discusion.
“Semoga acara ini bisa memberikan masukan bagi para alumni Akademi Kepolisian kedepannya agar menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.
Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, kegiatan penelitian Akpol yang sedang berlangsung siang itu merupakan bentuk evaluasi pengembangan diri dalam melaksanakan tugas, loyalitas, dan kreatifitas.
Menurutnya, Akpol merupakan regenerasi pimpinan Polri, Penelitian ini diharapkan bisa menjadikan pendidikan akpol menjadi lebih baik, (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.