Polresta Banjarmasin terima penghargaan dari KPU berkat sukseskan Pemilu 2019

Polresta Banjarmasin : Polresta Banjarmasin Polda kalsel meraih penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Kalsel karena dianggap berjasa dan telah bekerjasama dengan baik dalam pengamanan dan mensukseskan Pemilu 2019.

Penghargaan diterima langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, Msi yang diserahkan Komisioner KPU Kalsel Edy Ariansyah pada acara pemberian penghargaan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di Banjarmasin, Senin (14/10/2019) Pukul 20.00 Wita sd selesai .

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Sarmuji menyatakan, pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan sukses dan lancar di Kalsel, bahkan partisipasi pemilih mencapai 81 persen.

Di mana semua kesuksesan ini, beber dia, tidak lepas dari peran semua pihaknya yang berkecimpung, sehingga wajar kiranya diberikan penghargaan semuanya.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs. Sumarto, M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sudah memberikan apresiasi kepada institusi nya dalam hal pengamanan dan suksesnya pemilu 2019

” Penghargaan ini akan lebih memotivasi kami dalam menghadapi Pilkada Daerah yang akan di laksanakan tahun 2020, dan juga kami berterima kasih kepada instansi pemerintah lainnya maupun lembaga masyarakat maupun perorangan yang bersama Polresta Banjarmasin selama Pemilu 2019 kota Banjarmaisn berjalan aman dan kondusif ” Pungkas kapolresta Bajarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.