Polresta Banjarmasin : Sinergitas Satuan Lantas Bersama Instansi Terkait Dalam Pencegahan Dan Penyebaran COVID-19

BANJARMASIN – Usai menggelar aksi bagi-bagi masker diseputaran simpang 4 Sungai Andai, Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin kembali menggelar kegiatan sosial. Rabu, (8/4/2020) pagi.

Di kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K. dan bersama dengan Instansi Pemerintah Kota Banjarmasin yang diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan BPBD ikut serta dalam membagikan masker sebanyak 200 lembar kepada supir angkutan umum serta masyarakat disekitar terminal Km. 6.

Dan dikesempatan tersebut Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas serta menyampaikan bahwa perlunya Physical Distancing guna mendukung program pemerintah, cegah penyebaran Virus Covid-19.

“Selain mengimbau terkait keselamatan berlalu lintas, kita juga mengingatkan masyarakat tentang Physical Distancing, ujar Kasat Lantas.

Disela pembagian masker yang berkerja sama dengan Tim PKK Kota Banjatmasin, juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Personel disekitar terminal Km. 6 termasuk mobil penumpang serta diarel bagian luar dan dalam Mesjid Nurul Huda.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita dapat membantu mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” pungkas Kasat Lantas. (mas/dok.satlantas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.