Polresta Banjarmasin Sebar 1000 Paket Beras Bantuan Kapolri Ke Warga Terdampak Covid-19

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menyalurkan 1000 paket beras bantuan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Banjarmasin. Jum’at, (05/06/2020).

Kegiatan yang bertajuk Bakti sosial Polri peduli dampak Covid-19 tersebut diserahkan secara simbolis paket beras yang berisi 5 Kg oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. kepada personel Bhabinkamtibmas.

Wakapolresta Banjarmasin mengatakan, agar beras yang disalurkan harus sesuai dengan peruntukannya kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali.

“ Ini merupakan kegiatan kita untuk yang ke tiga kalinya dan ini kembali kita salurkan sebanyak 1000 paket beras yang merupakan bantuan dari bapak Kapolri ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Dikesempatan itu pula Wakapolresta Banjarmasin juga menitip pesan ke personel Bhabinkamtibmas agar sampaikan kepada warga yakni meski sembako itu tidak banyak, namun diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak ditengah situasi saat ini.

” Untuk data warga yang mendapatkan bantuan beras tersebut merupakan hasil pendataan dari para personel Bhabinkamtibmas, yang mana meraka merupakan ujung tombak dimasing-masing wilayah penugasannya ” tutur Wakapolresta Banjarmasin

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Para Kapolsek jajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.