Polresta Banjarmasin : Satuan Polair Berikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Dikawasan Perairan

BANJARMASIN – Tidak hanya lakukan penyemprotan cairan Disinfektan didarat Polresta Banjarmasin juga kerahkan personel Satuan Polair beserta masyarakat juga lakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dikawasan perairan. Selasa, (31/3/2020).

Kegiatan yang berlangsung diarea Pelelangan Ikan Banjar Raya dan Pelabuhan Fery Penyeberangan Banjar Raya menuju Sungai Lauk tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Polair Kompol John Louis Letedara, S.I.K. menyampaikan ini merupakan bentuk sinergitas kami guna memberantas virus Covid-19 di Kota Seribu Sungai “Terima Kasih kepada masyarakat yang sudah ikut peduli membantu pelaksanaan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah serta bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara”.

Disamping melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, Kasat Polair juga menyampaikan imbuan bahwa penyebaran virus corona ini tidak akan bisa ditanggulangi tanpa peran serta masyarakat dalam melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Mari kita bersama untuk melakukan melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta kami juga berharap kepada masyarakat harus bisa mematuhi imbauan dari Pemerintah, agar tidak keluar rumah apabila tidak ada sesuatu yang penting” pungkas Kasat Polair. (mas/dok.satpolair)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.