Polresta Banjarmasin : Satuan Polair Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Pengguna Jasa Perairan

BANJARMASIN – Satuan Polair Polresta Banjarmasin bagikan sembako kepada masyarakat dan pengguna jasa perairan yang terdampak secara ekonomi ditengah pandemi Covid-19. Senin, (13/04/2020) siang.

Kegiatan tersebut berlangsung dibeberapa tempat yakni di pelabuhan bongkar muat terminal martapura, sekitar jalan Sutoyo dan lampu merah.

Terlihat dalam aksinya para personel Satuan Polair Polresta Banjarmasin langsung menyasar dan membagikan bantuan dari Kapolresta Banjarmasin ke warga yang benar-benar membutuhkan.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara, S.I.K. menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah kondisi saat ini.

“Ini sengaja kita lakukan dan saya berharap dengan bantuan yang kami lakukan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu” ujar Kasat Polair.

Tidak hanya itu, Kasat Polair juga berpesan kepada personel yang terlibat untuk memberikan imbuan kepada warga, agar tetap tenang, tidak panik dan apabila mengharuskan beraktifitas diluar rumah maka pakailah masker guna menjaga tidak ikut terpapar virus Covid-19 serta selalu mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Mari bersama-sama kita mendukung program pemerintah dalam upaya Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan,” tutup Kasat Polair. (mas/dok.satpolair)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.