Polresta Banjarmasin : Satuan Binmas Kunjungi SMK Bina Banua Banjarmasin, Begini Kisahnya

Polresta Banjarmasin – Kepala Unit Keamanan Semesta (Kamsa) Iptu Sriyatno menjadi Irup di salah satu sekolah yang ada di wilayah kota Banjarmasin, Senin (19/2/2018).

Salah satu sekolah yang dikunjungi oleh Iptu Sriyatno bersama Kanit Polmas Iptu Rahmadani dan Bripka Siti Utari personel Satuan Binmas yakni SMK Bina Banua Banjarmasin.

Iptu Sriyatno selaku Kanit Kamsa menerangkan, kunjungan kami disini merupakan kegiatan rutin Polresta Banjarmasin menjadi pembina Upacara di sekolah – sekolah yang ada di wilayah kota Banjarmasin.

Dalam kunjungannya pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMK Bina Banua Banjarmasin Bapak  Iwan Setiawan S. Pd baserta dewan guru menyambut baik dalam kehadiran aparat Polisi, selain bersilaturahmi kehadiran Polisi disini banyak memberikan manfaat kepada siswa siswi disini.

Seperti dikutip dalam arahan Kapolresta Banjarmasin saat menjadi Irup Upacara Bendera setiap Senin dihadapan para Dewan Guru, dan 250 Siswa – Siswi SMK Bina Banua Banjarmasin yakni pemberian materi terkait Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Tekhnologi dan informasi, Sosialisasi bahaya penyalaggunaan Narkoba, Bahaya dengan pemahaman Radikalisme yang akan memecah belah persatuan Indonesia, Tertib berlalu lintas, hingga Perkelahian antar pemuda dan pelajar. (ehg/rs/dok.su)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.