Polresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Wasrik ITWIL IV ITWASUM POLRI TA. 2017 Tahap II

Tim Wasrik ITWIL IV ITWASUM POLRI TA. 2017 Tahap II ( Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian) tiba di Polresta Banjarmasin, tim Wasrik terdiri dari Kombes Pol Drs. Hari Nartanto selaku Ketua Tim dan Pemeriksa Bidopsnal, Kombes Pol Drs. R. Barata Indrajaya., S.H., M.Si  selaku Sekertaris Tim dan Pemeriksa Bidsarpras, Kombes Pol Drs. Erwin Faisal, M.Si selaku Anggota Tim dan Pemeriksa Bid SDM, Kombes Pol Desak Putu Puspawati, S.E selaku Anggota Tim dan Pemeriksa Bidgarkeu, Kombes Pol Drs. Hanung Triwiyoso selaku Anggota Tim dan Pemeriksa Bidgarkeu dan Penata Tk. I Budi Raharjo, S.E., Akt selaku Anggota Tim / Konsultan. Sabtu (05/08/17).

Kegiatan ini Polresta Banjarmasin menjadi tuan rumah dalam pemeriksaan tim Wasrik ITWIL IV ITWASUM POLRI TA. 2017 Tahap II. Ada empat Polres/ta dalam agenda pemeriksaan yang diantaranya Polresta Banjarmasin, Polres Batola, Polres Tapin, dan Polres Hulu Sungai selatan (HSS).
  
Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K, M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin bersama Kapolres Batola, Kapolres Tapin, Kapolres HSS serta pejabat utama Polres/ta menyambut langsung kehadiran tim Wasrik tersebut.

Tim Wasrik ITWIL IV ITWASUM POLRI TA. 2017 Tahap II
melakukan supervisi diruang Rupatama Polresta Banjarmasin. Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan tim adalah pendalaman dalam pengelolaan program kinerja serta penyelenggaraan anggaran yang menjadi tanggungjawab sesuai dengan RKA-KL yang dijabarkan melalui penetapan kinerja Satuan Kerja.

“Tim Wasrik ITWIL IV ITWASUM POLRI TA. 2017 Tahap II ( Aspek Pelakasanaan dan Pengendalian) merupakan langkah untuk melakukan analisa dan evaluasi
pada pelaksanaan fungsi teknis Kepolisian, sehingga kedepannya akan dijadikan
pedoman untuk melakukan perbaikkan dan terwujudnya polri yang lebih
profesional dalam pelaksanaan tugas kedepan”, Berkata Kapolresta Banjarmasin.

Dari hasil yang diperoleh, tim Wasrik berterimakasih kepada Polresta Banjarmasin karena telah melaksanakan tugas dengan cukup baik, Selanjutnya
tim kembali kepenginapan dan rencana pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 akan melakukan pemeriksaan ke Polres Banjar.

penulis : rial
editor   : wawan
publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *