Polresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Rombongan Korsabhara Baharkam Polri

Banjarmasin – Brigjend Pol. Drs. Wahyu Hidayat selaku Ketua Tim bersama 4 Pejabat dari Korsabhara Baharkam Polri melakukan Monitoring dan Evaluasi Pengawasan Pelaksanaan Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu Serta Pengamanan Pejabat VIP Dalam Rangka Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Polresta Banjarmasin, Rabu (19/12/2018) Sore.

Kedatangan rombongan diawali dengan penyambutan oleh Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi handoko, S.I.K, di Loby Utama Polresta Banjarmasin, setelah itu memberikan pengarahan di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin dan dilanjutkan dengan pengecekan, serta pemeriksaan personel dan peralatan kelengkapan di fungsi Sabhara.

Pemeriksaan dilakukan mulai dari kelengkapan administrasi, kendaraan dinas, senjata api dinas, hingga termasuk peralatan Dalmas.

 

Menurut keterangan Kasubbag humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan rangkaian kegiatan tersebut merupakan suatu pengecekan langsung terhadap Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, sampai sejauh mana kesiapan personel maupun sarana prasarana yang didukan untuk menghadapi Tahun Politik yakni Pemilu 2019.

 

“Dalam pemeriksaan sarana dan prasana pendukung, tim rombongan sore itu juga langsung didampingi oleh Dir Pam Obvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa”, ucap Kasubbag Humas.

Ditambahkan lagi pelaksanaan kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan mengambil tempat di depan pintu utama Polresta Banjarmasin, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.