Polresta Banjarmasin Sambut HUT Bhayangkara Dengan Pengobatan Gratis.

Mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan sinergitas kemitraan kepada masyarakat sekitar sekaligus rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Polresta Banjarmasin menyelenggarakan Baksos (Bakti Sosial) di Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat, Kamis (20/6) siang .

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli nanti, digelar sejumlah kegiatan sosial berupa pengobatan gratis di wilayah tersebut.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan Urkes Polresta Banjarmasin dan Sat Polair Polresta Banjarmasin ini melibatkan tim tenaga medis dipimpin dr Sakinah Thalib untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan.

Satu persatu, ibu dokter ini melayani masyarakat yang datang dengan berbagai penyakit.

Selain pengobatan gratis, warga juga dilayani meski hanya memeriksa tekanan darah.

Kegiatan tersebut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan

“Kegiatan Bakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara,” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto melalui Kasubag Humas Iptu Arifin.

Dikatakan Kasubbag Humas, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. Kita sediakan pemeriksaan kesehatan dan juga pengobatan yang diberikan secara gratis kepada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.