Usai apel pagi puluhan personel Kepolisian Resort Kota Banjarmaisn menjalani tes urine, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah anggota Polisi ada yang mengkonsumsi narkoba atau tidak, Senin pagi (10/1/2018).

Tes urine ini bekerjasama dengan pihak Urkes Polresta Banjarmasin, kata Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksan S., S.I.K., M.A.P

Puluhan anggota Polresta Banjarmasin mulai dari Perwira sampai Bintara langsung serentak menjalani rangkaian tes urine yang dilakukan tim Urkes.

Diketahui dari tim redaksi Humas saat berada di lobi Mako Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari, S.E juga ikut andil menjalani tes urine.

“Tes urine ini dilakukan secara mendadak, tidak ada anggota yang diinformasikan, sehingga anggota tidak sempat menghindar,” ungkap Kapolresta.

Dari hasil tes urine yang dilakukan tim Urkes, Alhamdulillah sebanyak 69 personel yang menjalani rangkaian tes semuanya dinyatakan negatif, tutup Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *