Polresta Banjarmasin Lakukan Serangkaian Kesiapan Sambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

BANJARMASIN-Sebagai bentuk kesiapan menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Kota Seribu Sungai, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan. S.I.K., M.M. pimpin langsung serangkaian pengecekan. Rabu (20/07/2020) pukul 13.30 Wita

Kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., yang berdasarkan jadwal, akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kalimantan Selatan tersebut juga sekaligus mencek dan memantau pelaksanaan Kampung Tangguh Banua pada hari Kamis 23 Juli 2020.

“Kita sudah melakukan kesiapan-kesiapan termasuk membangun pos pengamanan diseluruh objek di Kota Banjarmasin yang kemungkinan akan kunjungi bapak Panglima TNI dan Kapolri,” ungkap Kapolresta Banjarmasin. 

Pada kesempatan itu pula terlihat Kapolresta Banjarmasin turut serta bersama personel membangun tenda yang nantinya akan digunakan untuk Pos Pengamanan.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Kompol Letjon Simanjorong, S.H. dan Kasat Sabhara Kompol I Made Subagja W. S.H. (maskarut/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.