Polresta Banjarmasin Laksanakan Sahur On The River, Ribuan Masyarakat Antusias Mengikuti

Kegiatan Sahur On The Road adalah kegiatan rutin tahunan yang di Laksanakan Pihak Polresta Banjarmasin dalam hal ini Sat Polair Polresta Banjarmasin dan Pemko Banjarmasin Bersama Ulama, Umara, Insan Pelayaran, Kominitas, dan Masyarakat Kota Banjarmasin , dalam kegiatan SOTR Sahur On The River 2019 M / 1440 H di fokuskan di daerah siring menara pandang hari Minggu Tgl 26 Mei 2019 mulai Pukul 03.00 Wita. Acara Sahur On The Road bersama dengan masyarakat menjelang sahur tersebut bertujuan agar meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI dan mengambil tema bertemakan “MELALUI SOTR MARI TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN NKRI SERTA MENJADI MASYARAKAT SADAR KAMTIBMAS UNTUK MEWUJUDKAN BANJARMASIN BAIMAN, BARASIH WAN NYAMAN”.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si , Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, S.Ik, para PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Para Perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin.

selain itu kegiatan tersebut di hadiri Walikota Banjarmasin, Bpk. H. Ibnu Sina, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Danrem 101 Antasari, Dandim 1007 Banjarmasin, Danlanal Kota Banjarmasin, Dirpolair Polda Kalsel , Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Kepala Kementerian Agama Kota Banjarmasin, Ketua PTUN Kota Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin, Kepala Badan Balai Karantina Pertanian Kelas 1, para Tokoh Agama , Adat dan Masyarakat Kota banjarmasin.

Acara kegiata STOR di buka dengan lantunan Sholawat oleh Jemaah Ustadz H. Akhmad Mubarok, kemudian di lanjutkan dengan sambutan Kapolresta Banjarmasin, Dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin mengatakan “Mari kita sama-sama untuk mentaati peraturan yang sudah dibuat agar situasi dan kondisi kamtimbas di Kota Banjarmasin nyaman dan aman,” tegas Kapolresta. selain itu Walikota Banjarmasin dalam sambutannya menambahkan “Acara ini adalah wujud dari Kota Banjarmasin yang dikenal dengan seribu sungainya,” ucap Ibnu Sina. Akhir kata Walikota Banjarmasin mengatakan mari bersama-sama bahu membahu mewujudkan Kota Baiman “Barasih wan Nyamyan”.

Kegiatan di lanjutkan dengan Tausiyah Oleh Ustadz H. Akhmad Mubarok, Doa bersama dan santap sahur dan Sholat subuh Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.