Polresta Banjarmasin Laksanakan Kunjungan Kerja Menteri Agama Republik Indonesia

Polresta Banjarmasin. Personel Polresta Banjarmasin melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Agama RI beserta rombongan.

Kunjungan Kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin tersebut berlangsung di Auditorium Kampus UIN Antasari Banjarmasin Senin (26/02/2018).

Dalam Kunjungan kerja Menteri Agama ini dilakukan sehubungan  dalam rangka peluncuran terjemahan Kitab suci Alquran ke bahasa Banjar Versi Aplikasi digital sekaligus meresmikan Gedung SBSN FEBI serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di Kampus UIN Antasari Banjarmasin.

Kedatangan rombongan Menteri Agama RI disambut langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan bersama – sama dengan Kepala Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof.DR .H. Mujiburrahman MA dan juga pejabat pemprov Kalsel lainya.

Dalam kegiatan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Agama Ke Kampus UIN Antasari Banjarmasin ini, Kapolsek Banjarmasin timur Kompol HM. Uskiansyah SE MM langsung memimpin anggota melakukan pengamanan di Lokasi Kampus UIN Antasari Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.