Polresta Banjarmasin Laksanakan Anjangsana Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-73

Kepolisian Resort Kota Banjarmasin dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 melaksanakan giat anjangsana sekaligus silaturahmi yang di Pimpin Langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto, M.Si di Dampangi Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banjarmasin Ny.Ciwuk Sumarto, PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi, S.IK, dan Perangkat Bhayangkari Cabang dan Ranting Polresta Banjarmasin Jum’at (28/6/2019), Pukul 11.00 Wita sd selesai.

Kegiatan Anjangsana kali ini bukan hanya mengunjungi Punawirawan Polri yang pernah bertugas di Polresta Banjarmasin yaitu Bapak Herman Piyakama, Bapak. Muis (Penjaga TK Kemala Bhayangkari), Ny. Husna (Guru TK. Kemala Bhayangkari), Ny. Siti Aisah / Bpk. Sabran, Jl. Veteran Gg. 5 (Warakawuri),Bripka Roni Rahail salah satu personel Polsek Banjarmasin Timur (Perawatan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin) dan Ny. Alex, Jl. Sintok II Komp. Banjar Indah Permai (Warakawuri).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya di lakukan saat memperingati hari Bhayangkara saja, tetapi kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap bulan melaui Bakti Sosial yang di laksankan Polresta Banjarmasin dalam mempererat silaturahmi antar Polri , Purnawirawan dan unsur masyarakat lainnya.

” Ini sebagai wujud kepedulian dari Polri khusunya Polretsa Banjarmasin kepada para purnawirawan Polri serta warakawuri , Personel yang sedang sakit dan warga yang ikut mendukung Polretsa Banjarmasin, supaya ikut merasakan kebahagiaan saat Perayaan hari Bhayangkara ke 73 ” Ucap kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *