POLRESTA BANJARMASIN KEMBALI SALURKAN BERAS BANTUAN KAPOLRI

BANJARMASIN-Program bantuan beras oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. kembali kembali disalurkan oleh Polresta Banjarmasin sebanyak 2000 paket beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin. Kamis, (11/06/2020).

Beras yang berisi 5 Kg diserahkan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. secara simbolis kepada personel Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan apel bertajuk Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin menekankan, agar beras dari bapak Kapolri ini tersalurkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dan benar-benar terdampak disituasi saat ini.

“ Ini merupakan kegiatan kita untuk yang ke empat kalinya dan ini kembali kita salurkan sebanyak 2000 paket beras, tolong sampaikan kepada warga yang menerima bantuan ini meski tidak banyak, kami harap dapat sedikit membantu ditengah situasi saat ini,” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Dikesempatan itu pula Wakapolresta Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Bhabinkamtibmas yang telah berkerja keras menghimpun data warga yang benar-benar membutuhkan bantuan dimasing-masing wilayah penugasannya.

” Saya berharap kepada personel Bhabinkamtibmas untuk selalu tetap semangat dalam bertugas, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri, serta semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat bernilai ibadah, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Para Kapolsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.