Polresta Banjarmasin Kembali Gelar Patroli Cipta Kondisi

BANJARMASIN – Pergelaran Patroli Cipta Kondisi Sekaligus Sosialisasi dan Himbauan Pencegahan Virus Corona (COVID-19) oleh Personel Stand By On Call Polresta Banjarmasin. Sabtu, (18/04/2020) malam.

Diketahui, kegiatan yang diawali pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasim AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. dan didampingi Kabag Ops Kompol Rizali, S.H., Kasat Intelkam Kompol Letjon Simanjorang, S.H. serta Pawas Ipda Arpus Husaini.

Pada pelaksanaan patroli cipkon tersebut Kepolisian Resor Kota Banjarmasin menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prosedur pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dan sembari mengingatkan masyarakat untuk menjaga jarak atau Physical Distancing dan apabila tidak ada kepentingan yang mendesak kami sarankan untuk kembali ke rumah masing-masing guna turut serta membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mari kita dukung Program Pemerintah dalam upaya Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19, tentunya dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.