Polresta Banjarmasin : Kabag Ops Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

BANJARMASIN – Personel Gabungan Jajaran Polresta Banjarmasin mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh LSM Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (6/2/2019) Pagi.

“Sebanyak 85 personel gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Tengah diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan unras tersebut”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni.

Dalam pengamanannya dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Awilzan, S.I.K.

Sementara, untuk sasaran Unras pagi itu massa melakukan aksinya di depan kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Jalan D.I. Panjaitan, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Terkait tuntutan massa meminta kepada pihak Kejati agar mempercepat proses penyelesaian kasus Tindak Pidana Korupsi yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

LSM Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen Provinsi Kalimantan Selatan ini dikoordinatori oleh Saudara Iwansyah dkk, kata Kasubbag Humas.

Didepan kantor Kejati Kalsel aksi massa diterima oleh Kasie Penkum, Bapak Mahfujat, SH didampingi Asintel Bapak Munaji, SH.

Selama penyampaian aspirasi didepan Kantor Kejati Kalsel situasi cukup terkendali, pengamanan oleh personel gabungan diakhiri dengan apel konsulidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K. (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.