Polresta Banjarmasin Intensifkan Patroli Di Tempat Perbelanjaan Menjelang Hari raya Idul Fitri

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pusat-pusat perbelanjaan di Kota Banjarmasin terlihat mulai dipadati oleh masyarakat yang mencari kebutuhan dan keperluan lebaran idul fitri 1440 H/ 2019.
Ramainya pengunjung terlihat dari padatnya kendaraan yang melintas di ruas jalan depan Pasar Sentara antasari, Pasar Sudi Mampir , Duta Mall dan Pasar yang ada di kota Banjarmsin . Kendaraan roda dua maupun mobil pribadi serta angkutan umum terlihat mengunjungi di tempat tersebut.

Personel Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran melakukan patroli rutin di tempat-tempat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Jepara,menjelang Hari Raya idul Fitri dalam pelaksanaan patroli juga mengedepankan patroli dialogis dengan security Saudara Swalayan dan pembeli di toko tersebut, guna mempererat tali persaudaraan untuk terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif, Jum’at (31/05/2019).

Tim Patroli Ops Ketupat Intan 2019 Polresta Banjarmasin melakukan Patroli di seputaran Tempat perbelanjaan tersebut, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi. selain melakukan patroli, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para masyarakat yang hendak mengunjungi tempat tersebut.“Kita imbau kepada masyarakat agar tidak parkir dan berhenti sembarangan guna kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan lainnya”, Ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol . Sumarto. M.Si melalui Kasubbag Humas Polretsa Banjarmasin Iptu Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.