Polresta Banjarmasin Ingatkan THM Dan Cafe Soal Penerapan PPKM

BANJARMASIN-Guna memonitor dan meningkatkan kedisplinan protokol kesehatan, Polresta Banjarmasin Gelar Operasi Yustisi. Sabtu (13/03/2021) malam.

Dalam giat yang dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops Rizali, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya dalam operasi ini menyambangi tempat hiburan malam (THM), cafe dan warung angkringan.

“Ini operasi yang rutin di gelar, guna mengingatkan terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ” terangnya.

Dikegiatan tersebut para personel juga mensosialisasikan kembali terkait Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2016 tentang Usaha Penyelenggaraan Kegiatan Hiburan dan Rekreasi.

Kabag Ops juga menuturkan sangat mengapresiasi Kepada para pengelola tempat hiburan malam dan cafe yang tidak beroperasi lebih dari jam 22.00 Wita.

“Tadi ada tempat angkringan dan cafe yang masih buka, kita berikan teguran lisan dan diimbau agar pesan dari pengunjung dibawa pulang saja ke rumah, ” jelasnya.

Ia juga mengajak dan mengingatkan para pengelola dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Disiplin protokol kesehatan adalah yang terpenting dilakukan saat ini guna mencegah penyebaran Covid-19, ” tungkas Kabag Ops.

Turut mengikuti dalam agenda giat tersebut Wakasat Intelkam Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.