Polresta Banjarmasin Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

BANJARMASIN-Intensitas hujan yang tinggi, sehingga dampak banjir tak hanya dirasakan dipermukiman warga namun juga membanjiri ruas jalan protokol dikota Banjarmasin.

Untuk itu sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, personel Polresta Banjarmasin turut membantu mendorong motor milik pengendara roda dua yang mogok ditengah luapan air.

“Luapan air sudah menggenangi ruas jalan, jadi saya instruksikan personel untuk melakukan pelayanan kepada pengguna jalan, ” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin. Sabtu (16/01/2021).

Tampak juga Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. dan para pejabat utama mengikuti giat tersebut. 

Bukan hanya itu, ia juga menerangkan bahwa sebagian masyarakat yang dievakuasi ke Posko Tanggap Bencana Banjir turut diberikan pelayanan kesehatan.

“Iya kita berikan obat-obatan dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang terdampak banjir, ” terang Kapolresta Banjarmasin. 

Untuk diketahui Posko Tanggap Bencana Banjir milik Polresta Banjarmasin yang berada di Jalan A Yani Kilometer 4,5 Banjarmasin telah menyiapkan dapur umum.

“Sembako yang ada diposko maupun bantuan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kalimantan Selatan (HIPMI KALSEL), akan kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.