Polresta Banjarmasin Gelar Vaksinasi Booster, Kapolresta : Ini Penting Untuk Dirinya dan Personel

BANJARMASIN- Pemberian vaksinasi Covid-19 untuk tahap ketiga atau vaksin booster digelar Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., mengatakan ada 300 dosis yang disiapkan hari ini dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Pfizer.

“Penerima vaksin booster ada dari personel Polresta Banjarmasin dan berbarengan juga dengan masyarakat umum, ” terangnya di Halaman Sat Samapta Polresta Banjarmasin, Senin (24/01/2022).

Tampak dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga ikut menerima suntikan vaksin booster.

“Vaksin booster ini diperlukan sekali bagi dirinya dan personel Polri lainnya. Karena dalam setiap melaksanakan tugas selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ujar Kapolresta Banjarmasin.

“Ini kita laksanakan secara bertahap, untuk personel yang melaksanakan tugas hari ini, besok nya menerima suntikan vaksin booster dan dibagi-bagi dengan masyarakat umum, ” sambungnya.

Tak kalah penting nya, Kapolresta Banjarmasin juga mengimbau kepada lansia dan anak-anak yang belum vaksin, ayo segera ikuti vaksinasi.

Ia juga meminta kepada Orang tua jangan khawatir, vaksin ini aman dan halal.

“Berikan kasih sayang anda kepada anak dengan ajak ikut vaksinasi Covid-19, karena di Kota Banjarmasin sudah melaksanakan Pelajar Tatap Muka (PTM) dan itu harus diperhatikan, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam sebelumnya pelaksanaan vaksinasi dilakukan. Serangkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dilakukan oleh Tim Si Dokkes Polresta Banjarmasin yang dibantu personel Biddokkes Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *