Polresta Banjarmasin Gelar Sosialisasi DIPA 2022 dan Penandatanganan Fakta Integritas, Ini Pesan Kapolresta

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan sosialisasi DIPA 2022 dan penandatanganan fakta integritas Polresta Banjarmasin didampingi oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., dan Kabag Ren Kompol Amin Mulyanto, S.Sos. Kamis (13/01/2022).

Acara yang berlangsung di Aula Rupatama itu Kapolresta menyampaikan bahwa agenda tersebut mengandung makna penting untuk Polresta Banjarmasin dalam meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Disamping itu dapat sama-sama saling berkolaborasi, komunikasi, dan koordinasi dalam memberikan masukan-masukan baru guna menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi yang nantinya menjadi tolak ukur untuk pengembangan kemajuan kedepan Polresta Banjarmasin menuju Polri yang Presisi.

“Silahkan kelola dan laksanakan kegiatan sesuai DIPA yang ada. Jangan hanya asal menarik anggaran tapi pelaksanaan kegiatan tidak ada dan yang pastinya wajib membuat pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan kegiatan,” tutup Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *