Polresta Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi Rencana Eksekusi Riil

Humas Polresta Banjarmasin. Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Eko Tjahyo U., S.H., S.I.K., M.H, memimpin rapat koordinasi di ruangan aula rupatama Polresta Banjarmasin, Senin (11/9/2017) sekitar jam 09.30 Wita.

Dalam rapat tersebut turut hadir para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para perwira, pihak Pengadilan Negeri Banjarmasin bapak Gugun selaku Juru Sita PN Banjarmasin, perwakilan dari Kodim 1007 Banjarmasin, pihak PT. PLN Cab. Banjarmasin, pihak Badan Pertanahan Nasional kota Banjarmasin, pihak PDAM Bandarmasih, perwakilan dari Satuan Pol PP kota Banjarmasin, para tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Madura.

Kegiatan itu dalam rangka membahas persiapan pengamanan rencana eksekusi lanjutan dari pihak Pengadilan Negeri berdasarkan No.93/Pdt.G/Eks/2009/PN.Bjm di jalan Cempaka Sari III Rt.38 Rw..06 jalur 06 No.113 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017.

Saat memberikan paparan didepan forum Kabag Ops Polresta Banjarmasin menerangkan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan personelnya dalam pergelaran pengamanan dalam penempatan personel dititik – titik lokasi pun kami sudah mengaturnya, diharapkan salah satu personel agar mendokumentasi disetiap pelaksanaannya dan Polresta Banjarmasin juga meminta penambahan anggota Satuan Brimobda Kalsel untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan eksekusi lanjutan tersebut, Ungkapnya. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *