Polresta Banjarmasin Gelar Rakoor Persiapan Eksekusi Rill

Humas Polresta Banjarmasin. Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasubbag Bin Ops Polresta Banjarmasin AKP Sukarno, memimpin rapat koordinasi di ruangan rapat Bagian Operasi (Bag Ops) Polresta Banjarmasin, Kamis (7/12/2017) sekitar jam 10.00 Wita.

Dalam rapat tersebut turut hadir pihak Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Gungun Nugraha bersama rekanan selaku Tim Juru Sita PN Banjarmasin, perwakilan dari PT. PLN Rayon Lambungmangkurat kota Banjarmasin Bapak Sugeng Cs, perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional kota Banjarmasin Bapak Syaifuddin, perwakilan dari PDAM Bandarmasih Bapak Murdadi Cs, perwakilan dari Satuan Pol PP kota Banjarmasin Bapak Hendra, Lurah Alalak Utara Bapak Firman Jaya, personel Bhabinkamtibmas Alalak Utara Aiptu Bambang S, dan Pemohon Eksekusi Saudara Robby.

AKP Sukarno menerangkan, kegiatan itu digelar dalam rangka membahas persiapan rencana eksekusi dari pihak Pengadilan Negeri berdasarkan Nomor 110/Pdt.G/Eks/2013/PN.Bjm di Jalan H. Hasan Basri No.21/08 Rt.014 Rw.05 Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017.

Ditambahkannya lagi setelah berakhirnya kegiatan tersebut AKP Sukarno Kasubbag Bin Ops mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah mempersiapkan personelnya dalam pergelaran pengamanan eksekusi itu.

Ditanya kuat personel yang akan diterjunkan dalam pergelaran pengamanan mendatang AKP Sukarno mengatakan, personel masih kami susun terkait jumlahnya kita menunggu perintah dari Bapak Kapolresta Banjarmasin, Ungkapnya. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *