Polresta Banjarmasin Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Polresta Banjarmasin Iklasun Mu’min. Selasa (19/10/2021).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. diikuti seluruh personel yang beragama Islam.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu mengatakan Peringatan Maulid ini bertemakan “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

“Dengan tema ini dapat menjadi acuan bagi personel dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga meminta agar dalam menjalankan tugas harus dibekali keimanan.

“Keimanan harus tetap terjaga jangan sampai luntur. Karena kita mempunyai tanggung jawab memberikan pengabdian yang terbaik, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk informasi dalam rangkaian pelaksanaan tersebut diisi oleh Majelis Khairul Musthafa dengan penceramah oleh Ustad Rachmad Ramadhan Al Banjari.

Turut mengikuti kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Para Kapolsek jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Linda Rachmat beserta pengurus.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. beserta personel mengikuti agenda Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H yang di gelar oleh Polda Kalsel melalui zoom meeting di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *